Jumat, 17 Juni 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog



Waktu aku berkunjung ke maduwebsite dan minta tukaran link pas aku buka halaman depan maduwebsite aku lihat ada postingan tentang faceblog yang menerangkan bahwa faceblog adalah tempat ngumpul para Blogger di seluruh Indonesia yang dikhususkan bagi para Bloger untuk saling memberi informasi, berinteraksi, berkumpul, berkomunikasi dengan para blogger lain dan kita bisa mendapatkan banyak teman dari sana.
setelah itu aku buka faceblog yang beralamatkan http://faceblog.web.id setelah aku masuk di halaman faceblog aku langsung saja mendaftar untuk jadi anggota faceblog kebetulan faceblog lagi mengadakan kontes seo yang persyaratannya bisa anda lihat disini tentunya anda harus daftar dulu jdi angggota faceblog nah....bagi para Bloger sekalian ayo mendaftar siapa tau anda jadi pemenangnya......aku juga mau nyoba siapa tau dapat netbooknya hehe....yg udah jadi anggota faceblog jgn lupa follow aku ya...nih profil aku
Jangan lupa sering berkunjung ke http://vicaso-vicaso.blogspot.com

2 komentar:

  1. ayo Mas.semangat kontesnya.semoga sukses dan semoga menang.

    BalasHapus
  2. thanks slmat juga buat kamu yg udah di peringkat 2

    BalasHapus

Artikel terkait

Ayo ikut kontes seo 2011 siapa tau anda beruntung

[Valid Atom 1.0]