Selasa, 05 Juli 2011

Mengatur ukuran icon di dekstop

Biasanya icon-icon yg ada dalam dekstop windows vista atau windows 7, icon defaultnya tampil dengan ukuran yang cukup besar.Apabila anda hanya memiliki beberapa icon saja ,mungkin hal ini tidak terlalu menggangu Dekstop.
Namun bagaimana jika anda memiliki banyak icon dari program-program yang terinstal? Tentu saja dengan banyaknya icon di dekstop bisa membuat anda tidak nyaman dalam menggunakan windows vista atau windows 7. Dekstop akan jadi tertutup oleh barisan icon yang berukuran besar.Bahkan,bila jumlahnya terlalu banyak,icon akan terlihat bertumpuk-tumpuk.Bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan ukuran icon di dekstop yang terlalu besar,anda bisa mengikuti tips singkat berikut ini untuk mengecilkan ukuran icon. Caranya mudah dan singkat.
Untuk mengecilkan ukuran icon, anda cukup menggunakan kombinasi keyboard dan mouse. Saat anda berada di dalam dekstop,minimizekan semua aplikasi yang terbuka selanjutnya klik dekstop dan tekan tombol " ctrl " tahan sambil memaju mundurkan  scroll di mouse anda.
Untuk mengecilkan icon,anda mundurkan tombol scroll sebaliknya untuk membesarkan icon anda majukan tombol scroll mouse cari ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. Mudah bukan?

salam VICASO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel terkait

Ayo ikut kontes seo 2011 siapa tau anda beruntung

[Valid Atom 1.0]